custom writing help
DFSK Bali Perkenalkan GELORA Mini Bus dan Blind Van Lebih Luas, Lebih Nyaman dan Lebih Kuat - Manggala OnlineManggala Online

DFSK Bali Perkenalkan GELORA Mini Bus dan Blind Van Lebih Luas, Lebih Nyaman dan Lebih Kuat

Pemkot Denpasar Bahas Plan Action Sister City dengan Mosel Bay Afrika Selatan
November 14, 2020
Dispar Gianyar Laksanakan Pelatihan Berbasis Kompetensi Bagi Pokdarwis
November 14, 2020

DFSK Bali Perkenalkan GELORA Mini Bus dan Blind Van Lebih Luas, Lebih Nyaman dan Lebih Kuat

Denpasar (Manggalaonline)- PT Sokonindo Automobile melalui PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang (DFSK Bali) memperkenal kendaraan  terbarunya yakni GELORA Mini Bus dan GELORA Blind Van   dengan tampilan Lebih Luas, Lebih Nyaman dan Lebih Kuat dengan pintu sliding door. Perkenalan ini dilakukan kepada awak media di showroom DFSK Bali di Jalan Imam Bonjol no. 126 Denpasr pada Jumat (13/11).

Sebelum dilounching secara resmi yang menurut rencana pertengahan Januari 2021 nanti, awak media diberi kesempatan melakukan test drive dan mengetahui secara detail fitur-fitur yang dimiliki kedua varian ini. Setelah dilakukan test drive diseputaran kota Denpasar ternyata kendaraan GELORA Mini Bus  sangat nyaman dan cocok bagi pengusaha travel, dan keluarga besar. Karena kendaraan ini selain kabinnya sangat luas juga memiliki 11 tempat duduk yang empuk dengan beragam konfigurasi serta tidak berdesakkan   bagi penumpang satu sama lainnya. Suara mesin tipe DK 1.5 DVVT sangat halus dan AC cukup adem sehingga penumpang merasa nyaman dalam perjalanan jauh.

Sementara pada GELORA Blind Van,  adalah kendaraan andalan untuk berbagai kebutuhan dengan volume kargo 4,8m3 menjadikan daya angkut cukup banyak. Kendaraan ini sangat cocok  bagi mereka yang  memiliki usaha sampingan dimasa pandemi ini  karena kendaraan ini cocok dijadikan moko (mobil toko) dipingggir jalan. Selain mobil toko (moko) GELORA Blind Van juga sangat cocok sebagai mobil ambulance.

Seperti yang disampaikan Imron Fauzi selaku Supervisor PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang (DFSK Bali) mengatakan perkembangan mobil niaga seperti pick up penjualannya cukup bagus untuk mengangkut hasil bumi, jadi dimasa pandemi pihaknya juga dituntut untuk mengluarkan mobil penumpang dengan 11 penumpang termasuk driver.  “Khususnya di Bali yang nota benanya kebanyakan kegiatan dibidang pariwisata, jadi  kehadiran mobil mini bus ini diperuntukan bagi pariwisata. Kami harap masa pandemi cepat berlalu dan ekonomi pariwisata Bali bangkit lagi seperti sedia kala,” katanya.

Menurut Imron Fauzi,  GELORA dibekali  mesin DK 1.5 DVVT tenaganya maksimal 109PS/6.000rpm dan Torsi maksimal 140N.m/4.000rpm.

Untuk penjualan pihaknya belum bisa menentukan target karena kondisi pariwisata Bali masih drop yang disebabkan oleh pandemi ini. “Kedepannya kami akan   mengikuti pertemuan Asita dengan mengikuti program apa saja yang dilakukan pengusaha travel ini, karena menurut rencana di awal bulan Desember pariwisata akan mulai dibuka,” katanya sembari mengatakan tanpa targetpun pihaknya tetap jalan dengan cara menginfokan konsumen travelnya bahwa kendaraan ini sangat bagus untuk pariwisata.

Masalah harga  GELORA Mini Bus  ini berkisaran diantara Rp 230 juta sampai  Rp 250 juta OTR Bali  sedangkan untuk Blind Van awalnya Rp 195 juta sampai Rp 199 juta karena ada penambahan ongkos kirim dari Jakarta ke Bali. Untuk info lebih detail lagi para konsumen bisa melihat langsung kedua GELORA ini di Showroom DFSK Bali jalan Imambonjol 126 Denpasar. (adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *