custom writing help
Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan - Manggala OnlineManggala Online

Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

PMI Klungkung Edukasi Pencegahan Covid-19 ke Pasar Desa
May 27, 2020
Kapolres Himbau Masyarakat Gianyar Tertib Berlalu Lintas
May 27, 2020

Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Gianyar(Manggalaonline)- Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Tegalalang , Kasat Sabhara dan Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan  Kapolsek Payangan di Gedung Serba Guna Polres Gianyar. Rabu(27/5).

Upacara serah terima jabatan diikuti juga Waka Polres Gianyar Pejabat Utama Polres Gianyar dan Kapolsek Jajaran. 

Berikut Pejabat Utama Polres Gianyar yang melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Tegallalang dari AKP I Gede Sukada, kepada AKP I Ketut Sudita, Kasat Sabhara dari AKP I Made Tama,S.H., kepada AKP I Nyoman Sugianyar Ardika,S.H., Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Kapolsek Payangan  dari Kapolres Gianyar kepada I Made Tama,S.H.

Dalam Sambutannya Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan, mutasi ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier Personil Polri di Polda Bali pada umumnya dan khususnya di Polres Gianyar. Untuk mendapatkan promosi jabatan yang baru dan mengembangkan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun Personil. 

Adanya promosi jabatan yang baru ini diharapkan Personil Polri dapat meningkatkan Profesionalisme dalam bertugas di bidangnya masing-masing. Keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas selama ini oleh pejabat lama baik dibidang pembinaan maupun operasional hendaknya dijadikan acuan untuk pelaksanaan tugas selanjutnya. ”Kami atas nama pribadi dan segenap keluarga besar Polres Gianyar mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, mutasi juga  merupakan hal yang biasa di tubuh polri untuk penyegaran. Diharapkan, personel yang dimutasi segera beradaptasi dengan tugas baru.”Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan, dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya. Demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Gianyar,”pungkasnya. (wir).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *