custom writing help
Bupati I Nyoman Suwirta Lepas Jalan Sehat - Manggala OnlineManggala Online

Bupati I Nyoman Suwirta Lepas Jalan Sehat

BNR Bali Lakukan Verifikasi dan Evaluasi
August 19, 2018
616 Layang-Layang Berlaga di Pengambengan
August 19, 2018

Bupati I Nyoman Suwirta Lepas Jalan Sehat

Belakanganan ini cuaca tidak mendukung selama perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Cuaca hujan tak menyurutkan semangat Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Ranting Negari, dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018.

Di tengah rintik hujan, anak-anak atlet Perisai Diri, warga setempat, remaja hingga para orang tua tetap semangat mengikuti jalan santai yang digelar Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Ranting Negari, yang dipusatkan di Balai Banjar Negari, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Minggu (19/8/2018).

Jalan Sehat ini di lepas Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta hadir Bersama Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta di damping Anggota DPRD Kabupaten Klungkung I Wayan Widiana. Bupati Suwirta apresiasi tinggi keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Ranting Negari yang sudah ikut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dengan mengadakan jalan sehat berhadiah. “Meski cuaca tidak mendukung semangat para atlet tidak boleh kendor, sama halnya dalam pertandingan kobarkan semangat tinggi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan,” ujarnya

Sementara itu ketua panitia, Putu Budiyasa melaporkan, kegiatan jalan santai merupakan rangkaian kegiatan yang digelar dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018 sekaligus memperkenalkan Perisai Diri ke kalangan masyarakat dan mecari bibit-bibit atlet untuk keluarga Perisai Diri Ranting Negari. Kegiatan jalan sehat ini menempuh jarak kira-kira 1.5 km, adapun peserta yang hadir yaitu seluruh Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri se-Kabupaten Klungkung, masyarakat Desa Pekraman Negari, Lansia Desa Negari dan ST. Tresna Asih.

Jalan sehat yang diakhir dengan pengundian hadiah. Hadiah yang disiapkan panitia bertujuan untuk memberikan semangat peserta jalan sehat dengan hadiah utama 1 buah Lemari Es, TV LED, Kipas Angin dan 30 hadiah hiburan lainnya. Pada ahkir kegiatan Bupati Suwirta beserta Wagub Kata berkesempatan mengundi kupon berhadiah serta menyerahkan hadiah utama berupa 1 buah Lemari Es kepada pemegang kupon yang beruntung. (yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *