custom writing help
Vaha Band Launching Lagu Single Pertama ‘Live My Life’ - Manggala OnlineManggala Online

Vaha Band Launching Lagu Single Pertama ‘Live My Life’

IHGMA Bali, Sertifikasi Semua GM di Bali
January 27, 2018
Bupati Suwirta : Ayo Langsung Terjun ke Desa
January 27, 2018

Vaha Band Launching Lagu Single Pertama ‘Live My Life’

Kuta (Manggala)-  Vaha Band, sebuah grup musik baru di Indonesia melaunching lagu terbaik single pertama karya mereka sendiri ‘Live My Life’. Mereka perform (manggung) di Ryoshi Café, Kuta, Jumat malam (26/1/2018) dengan tamu fully book.

Dalam prescon yang dihadiri seluruh personel Vaha yakni Erik Sondhy (keybord/vokal), Arie Kurniawan (saxophone), I Dewa Agung Perdana (gitar), Jonathan Dangawa (drum) dan Damaris Dior (vokal), dipaparkan, Vaha didirikan setahun lalu dengan mengusung lagu bergenre pop meskipun masing-masing personel Vaha berlatar belakang musik yang berbeda.

“Kami ingin mengenalkan Vaha Band dengan karakter dan warna musik tersendiri. Kami bukan sekedar band yang hanya  dikenal dari vokalisnya saja tetapi band yang mampu mengusung karya dari para musisi kami sendiri. Kami konsen untuk membawakan lagu-lagu karya kami sendiri,” ujar Erik Sondhy (mantan keybord Band KLA Project).

Vaha band melaunching lagu single pertama terbaik mereka berjudul ‘Live My Life’ yang dinyanyikan vokalis Vaha, Damaris Dior. Lagu tersebut menceritakan tentang kehidupan kita manusia yang mempunyai tujuan hidup dan kita sendiri yang menentukan arah hidup kita.

“Maksud dari judul lagu itu adalah hidupilah hidup ini, artinya hidup yang bermanfaat bagi orang lain. Warna musik Vaha Band adalah musik pop. Kehadiran kami bukan semata menyemarakkan industry musik di Tanah Air tetapi kami punya cita-cita menjadi band yang eksis. Eksistensi bagi kami jauh lebih penting daripada sekadar tampil sekali dua kali lalu hilang,” tegas Arie Kurniawan menambahkan penjelasan Erik Sondhy.

Untuk menjaga eksistensi band, setiap personel ditekankan untuk membuat karya lagu. “Musisi harus punya karya seperti Fariz RM yang karyanya melegenda hingga kini. Selain musisi andal, Fariz juga piawai menciptakan lagu yang hingga kini karyanya itu melegenda dan dinyanyikan  oleh siapa saja. Seperti itulah yang kami inginkan. Setiap personel Vaha bisa menampilkan karya terbaiknya sendiri,” sambung Agung Perdana yang mengatakan Vaha Band bakal merilis album perdana pada pertengahan 2018 ini.  (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *