custom writing help
Gek Rani Muncul Dihadapan Kader Gerindra - Manggala OnlineManggala Online

Gek Rani Muncul Dihadapan Kader Gerindra

Pastika Dukung Pemanfaatan Kartu Tani di Bali
December 27, 2017
Hanura Gianyar Usung Paket Aman
December 27, 2017

Gek Rani Muncul Dihadapan Kader Gerindra

Gianyar (Manggala)- Kehadiran Calon Wakil Bupati Gianyar yang diusung Koalisi Gianyar Bangkit (KGB) Pande Istri Maharani Prima Dewi akrab disapa Gek Rani, pada kegiatan Pendidikan Politik  yang diselenggarakan DPC Partai Gerindra Gianyar, di Hotel Gianyar, Gianyar, Minggu(24/12), disambut baik kader Gerindra Gianyar. Gek Rani hadir tanpa cabup dari KGB Tjokorda Raka Kerthyasa (Cok Ibah) yang saat itu ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan. Gek Rani mendapat pujian dan apresiasi dari kader Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Gianyar I Wayan Tagel Arjana, mengapresiasi kedariran Gek Rani di tengah-tengah kader Gerindra Gianyar yang melaksanakan kegiatan pendidikan politik. Hal ini sebagai bentuk keseriusan Gek Rani maju sebagai Calon Wakil Bupati Gianyar yang diusung KGB. Kedatangannya akan sangat berarti baik bagi Gek Rani sendiri maupun bagi kader Partai Gerindra di Gianyar. Bagi kader Partai Gerindra, kehadirannya Gek Rani bisa dikenal langsung kader yang hadir dalam kegiatan pendidikan politik ini. Dengan mengenal, kader akan lebih mudah mensosialisasikan di mensosialisasikan di tengah masyarakat.

Gek Rani juga tampil di depan para kader Partai Gerindra Gianyar  memperkenalkan diri dengan sambutan singkat. Katanya, awalnya tak pernah dibayangkan akan bisa lolos sebagai Calon Wakil Bupati, dalam seleksi cabup-cawabup yang dilaksanakan KGB. Tapi berkat dukungan partai-partai yang tergabung dalam KGB, akhirnya bisa lolos.

Dia berterima kasih kepada partai-partai yang tergabung dalam KGB, karena telah memberikan kepercayaan sebagai cawabup Gianyar dari KGB pada Pemilukada Gianyar 2018. Gek Rani mengajak seluruh kader Gerindra Gianyar memperjuangkan Gianyar Anyar pada Pemilukada Gianyar 2018. Dirinya siap bekerja keras untuk mewujudkan Gianyar Anyar. “Apa bersedia memenagkan,” tanyanya kepada kader Gerindra yang hadir. Para kader menjawab kompak, “siap,” seru seluruh kader Gerindra Gianyar.

Pada kesempatan itu, IB Nyoman Rai, anggota Fraksi Gerindra DPRD Gianyar memuji Gek Rani. KGB tak salah pilih. Gek Rani sosok perempuan yang memiliki kemampuan sebagai calon wakil bupati mendampingi Cok Ibah, kader Golkar yang kini menjabat DPRD Bali. Gus Rai mengajak kader Gerindra untuk berjuang memenagkan.(wir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *