custom writing help
Cellular World Partner Resmi Bali United 2018 - Manggala OnlineManggala Online

Cellular World Partner Resmi Bali United 2018

Bandara Ngurah Rai Siagakan Posko Terpadu
December 18, 2017
Objek Wisata di Klungkung Aman untuk Dikunjungi
December 18, 2017

Cellular World Partner Resmi Bali United 2018

Denpasar (Manggala)- Celuler World (CW) resmi menjadi partner Bali United menghadapi musim laga di 2018 mendatang. Sinergitas keduanya dilakukan pada jumpa fans sekaligus perayaan HUT ke 10 CW.  Pada acara yang digelar di CW Teuku Umar, Sabtu (16/12), dan dihadiri Wali Kota Denpasar IB Rai D Mantra juga CEO Bali United Yabes Tanuri, CW sebagai toko handphone terkemuka di Bali itu berhak memasang logo di jersey tanding tim berjuluk Laskar Tridatu ini.

Owner Cellular World Amir Hamzah mengatakan, sinergitas CW dengan Bali United merupakan bukti nyata dukungan penuh dan kontribusi kepada masyarakat Bali khususnya di bidang olahraga.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bali. Selama 10 tahun kami hadir, itu semua berkat dukungan masyarakat pelanggan. Kami ingin berkontribusi lebih untuk Bali, lebih nyata lagi untuk Bali,” tandasnya usai konferensi pers dan jumpa fans. Salah satu bentuk kontribusi nyata itu dilakukan dengan menjadi official partner bagi klub Bali. Masuknya Cellular Word menjadi satu-satunya perusahaan lokal Bali yang mensponsori untuk jersey Bali United.

“Mohon dukungan pelanggan, sahabat media dan masyarakat semua sehingga kami bisa berkontribusi lebih untuk Bali,” tandas Amir. Wali Kota Rai Mantra menegaskan, pihaknya akan selalu mendoakan kesuksesan untuk Celular World dan juga Bali United. “Semoga CW semakin sukses sebagai toko handphone terbaik di Bali dan juga untuk Bali United agar di tahun 2018 nanti bisa menjadi yang terbaik di kompetisi Liga 1. Semoga kerja sama antara BU dan CW bisa saling menguntungkan kedua pihak,” ujar Rai Mantra.

Dalam kesempatan itu, Yabes Tanuri juga mengapresiasi CW yang bersedia menjadi salah sponsor Bali United yang juga akan berkompetisi di tingkat Asia. “Tentunya kami sangat senang dan bangga karena Celular World bersedia menjadi sponsor kami yang dimana Celular World adalah perusahaan lokal pertama yang memasang logonya di jersey Bali United,” ujar Yabes.

Saat ini Bali United sedang mempersiapkan diri jelang menjalani pertandingan play-off Liga Champions Asia menghadapi klub Singapura, Tampines Rovers pada hari Selasa (16/1) tahun depan

Penampilan Bali United di ajang Gojek Traveloka Liga 12017 berhasil memukau pecinta sepak bola di Bali dan Indonesia.  Tim besutan Coach Widodo Cahyono Putro berhasil finish di urutan kedua dengan perolehan poin yang sama dengan sang juara Bhayangkara FC.Bali United juga berhak mewakili Indonesia ke Liga Champions Asia. Untuk menambah kekuatan mengarungi Liga di tahun 2018, Bali United sudah memperkenalkan beberapa pemain asing dan naturalisasi.  (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *