custom writing help
Bupati Suwirta Lepas Peserta Rakorpimnas Jogya - Manggala OnlineManggala Online

Bupati Suwirta Lepas Peserta Rakorpimnas Jogya

Indonesia Goes Pink Sosialisasikan, ‘Sadar Kanker Payudara’
July 21, 2017
Jegeg Bagus Agar Bisa Angkat Citra Pariwisata
July 21, 2017

Bupati Suwirta Lepas Peserta Rakorpimnas Jogya

Semarapura (Manggala)-Jalin diskusi dan komunikasi yang baik antarpengurus PGRI se Indonesia, gali informasi untuk menemukan program-program inovatif yang akan dapat meningkatkan mutu guru dan kualitas pendidikan di Kabupaten Klungkung. ‘’Tidak usah malu bertanya dan mengakui jika program yang mereka lebih baik, dan akan kita coba terapkan di wilayah kita. ‘’ tegas Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta ketika melepas sejumlah pengurus PGRI yang akan mengikuti Rakorpimnas PGRI 2017 ke Jogyakarta, Kamis (20/7/2017) di Wantilan Pura Jagatnatha Klungkung.

“Silakan berdiskusi dan jalin komunikasi untuk mengisi diri dan kekosongan kita dengan kelebihan atau ilmu orang lain, ” ujar Bupati Nyoman Suwirta.Ditambahkan pula, sebagai guru professional wajar jika nantinya menuntut kenaikan gaji atau yang lain, namun tuntutan itu harus diimbangi dengan peningkatan kualitas. Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan, Dewa Made Darmawan mengatakan, Rakorpimnas PGRI 2017 di Jogjakarta diikuti oleh 60 para pengurus dan anggota PGRI Klungkung. Berlangsung selama tiga hari mulai dari (21/7) s/d (23/7), rapat berskala nasional ini akan dibuka Presiden Joko Widodo.

Dana untuk mengikuti kegiatan ini merupakan swadaya dari masing masing pengurus PGRI. Dalam rapat koordinasi ini akan dibahas berbagai macam permasalahan profesi guru, selain untuk menjalin persatuan dan kesatuan dikalangan para guru se-Indonesia. (jim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *